Volume 2 No. 2 Desember 2011

Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Minat Beli Ulang Pada Produk Semen Kupang -Marshal Godfried Lay

Ownership Structure and Bank Performance: Case of Indonesia Stock Exchange -Abdul Moin
Studi Kelayakan Bisnis Air Minum Dalam Kemasan PDAM Kabupaten Kulon Progo -Titop Dwiwinarno, AM. Kusnadi, dan Eni Andari
Pengaruh Service Recovery Terhadap Loyalitas Yang Dimediasi Kepuasan Pelanggan -Siti Nursyamsiah dan Oryza Dian Virgostin
Loyalitas Nasabah Terhadap Bank-Bank Syariah Di Yogyakarta -Mohamad Najmudin
Analisis Pengaruh Economic Value Added (EVA), Market Value Added (MVA) dan Arus Kas Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Industri Konsumsi -Kartini
Analisis Produktivitas Tenaga Kerja Pada Industri Rumah Tangga KrecekDi Kelurahan Segoroyoso -Erni U.Hasanah dan Puri Widowati
Pengaruh Intensitas Dzikir Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Stres Kerja
Sebagai Variabel Mediasi -Saptaningsih S