Volume 1 No. 1 Juni 2010

 

Peta Potensi Ekonomi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM) Di Kabupaten Kulon Progo, DAerah Istimewa Yogyakarta -Ridwan

Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Terjalinnya Pemasaran Relasion Pada Konsumen Bisnis Eceran Moderen (Studi Pada Konsumen Progo Swalayan) -Kinorika Dewi
Analisa Kinerja Keuangan Dan PertumbuhanEkonomi Sebelum Dan Sesudah Diberlakukanya Otonomi Daerah Di Kabupaten Kulon Progo -Andrean Ronald dan Dwi Sarmiyatiningsih
Persepsi Wisatawan Mancanegara Terhadap Mutu Produk Wisata Di Kabupaten Bantul Cahya Purnomo
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Indonesia) – Titop Dwiwinarno
Manajemen Laba Di Sekitar Penawaran Harga Saham Perdana (Initial Public Offering/IPO ) Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia – Handoko A. Hastoro dan Anatias Yuliana
Ketahanan Pangan Nasional Dan Teori “Population Trap – Agnes Ratih Ari Indrayani
Pengaruh Struktur Aktiva, Tingkat Pertumbuhan Penjualan, Dan Return On Asset Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Jakarta -Meyulinda Aviana dan Yusfarita